League Of Legends Vs Dota 2

League Of Legends Vs Dota 2 – Dota 2 atau League of Legends? Itu tidak selalu merupakan keputusan yang sulit. (Kredit gambar: Valve Corporation/Riot Games)

Satu pertanyaan, lebih besar dari kebanyakan pemain Fortnite – MOBA mana yang lebih baik: Dota 2 atau League of Legends? Keduanya sukses dan sama-sama memiliki banyak penggemar. Tapi mari kita lihat lebih dekat dua olahraga terbesar di dunia. Siapa yang akan memenangkan perbandingan hebat kita?

League Of Legends Vs Dota 2

Yang terpenting, ini bukan kompetisi yang mudah tetapi setiap pertandingan mampu melakukannya. Selama bertahun-tahun dunia game telah terbagi antara pemain Dota dan LoL. Mereka berdua menyukai MOBA mereka dan semua fitur uniknya. Hari ini, kita akan melihat setiap judul dan mencari tahu mana yang akan dimainkan.

Why Lol Is Better Than Dota 2

Kedua game ini memberi kita skenario berbeda untuk dipilih. Variasi biasa kemungkinan akan tetap dalam format 5v5. Di sana, dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing satu sama lain, dengan permainan tanpa peringkat dan peringkat – tergantung apakah Anda ingin mendukung level kota tertentu.

Jika Anda menyukai lebih banyak tes, Anda dapat memilih sistem acak (LoL seperti ARAM), di mana Anda tidak memilih sendiri pahlawannya, tetapi mendapatkan pahlawan yang ditetapkan untuk permainan. Dan jika Anda melihat Dota 2 di sini, Anda akan melihat bahwa ia memiliki banyak keuntungan dalam hal mod: Status Kapten, Rancangan Acak, Semua Opsi, Kemampuan Draf, Semua Acak. Dalam opsi ini, poin akan masuk ke Dota 2.

Gim normal (5v5) selalu berlangsung di peta tiga dimensi. Tujuannya adalah untuk menghancurkan musuh utama dan musuh utama. Untuk mencapainya, Anda harus menghancurkan dua bangunan yang searah. Di antara jalur bawah dan tengah atau jalur atas dan tengah terdapat hutan yang dapat dilalui arus sedang. Di Dota, ini memberi pemain emas, pengalaman, dan faktor netral yang menjadi lebih baik seiring berjalannya permainan. Di LoL, netralitas memberi Anda emas dan pengalaman, tetapi juga beberapa buff yang membawa efek sementara yang berguna – lebih banyak regen mana, cooldown, lebih banyak kerusakan.

Kedua peta tersebut memiliki format yang berbeda. Summoner’s Rift lebih cerah dan lebih grafis. Peta Dota 2 memiliki kesan realistis dengan sebagian besar gelap. Pilihan di sini adalah masalah selera.

See also  Daftar Demo Slot

Valve’s Dota 2 Seems To Be Losing To League Of Legends

Meskipun sudah ada selama lebih dari satu dekade, LoL masih tidak mengizinkan peta buatan game. Arcade Dota 2, di sisi lain, penuh dengan inovasi dan jumlah peta yang tersedia sungguh gila. Jelas tidak semuanya luar biasa, tetapi judul seperti Coup (dibuat oleh Valve), Pudge Wars, Hero Hero Chaos, dan banyak lainnya menonjol. Kesuksesan Auto Chess tahun lalu juga dimulai di arcade Dota 2 dan baru-baru ini menuju ke judul terpisah (Dota Underlords) dan sekarang memiliki versi LoL yang disebut Teamfight Tactics.

LoL telah berkembang selama bertahun-tahun dengan menambahkan lebih banyak game khusus. Dota 2 masih menjadi raja di bidangnya yang membawa kita kembali ke era pembuat peta Warcraft III dan kebebasan yang diberikannya. Dota 2 poin.

Di sini, LoL dan Dota populer dengan caranya sendiri: Pemain mengumpulkan emas dengan mendapatkan kemenangan terakhir dalam perayapan atau membunuh pahlawan dan membeli barang yang membuat pahlawan mereka lebih baik. Boots membuat Anda lebih cepat, pelindung terhadap kerusakan fisik atau magis, dll.

Di LoL, pemain dapat mendukung konten baru di markas mereka. Di Dota, ada toko rahasia di setiap sisi peta tempat barang bisa dibeli. Selain itu, Dota 2 memiliki kurir yang dapat mengantarkan barang kepada Anda sehingga Anda tidak membuang waktu untuk bepergian.

Dota 2 Vs League Of Legends — Что лучше в 2022 году

Juga, hal-hal di Dota 2 berdampak besar karena dapat mengubah kecepatan permainan. Mendapatkan Blink Dagger pada hero support dapat mengubah pertarungan tim menjadi kekacauan (Earthshaker adalah contoh yang bagus). Di League of Legends, semuanya terlihat seperti pohon statistik karena Riot bukan penggemar memberi pemain.

Pahlawan di LoL sering kali dibuat mati: pendukung, tank, penjaga hutan, dan dealer kerusakan. Itu tentang menutupinya. Jumlah juara LoL kini telah melebihi 140. Seperti yang bisa Anda bayangkan, banyak kekuatan akan sama. Jika Anda melampaui, katakanlah, Dota 2, Anda akan tahu bahwa mana bukan satu-satunya sumber daya di League. Beberapa juara menggunakan mana, energi, amarah, dan beberapa tidak membutuhkan bantuan apa pun (hanya cooldown).

See also  Slot Demo Gratis Pragmatic Play No Deposit Rupiah Indonesia

Berbeda dengan kompetisi, Dota memiliki banyak pahlawan lain, dan banyak liga menggabungkan banyak karakteristik: Ada pembawa, pendukung, nuker, ganker, escaper, jungler, dan pusher. Jenis-jenis itu, bagaimanapun, tidak didefinisikan sebagai Persatuan. Hero support biasanya terlihat bermain di tengah, cetakannya bisa ke luar dan seterusnya. Jumlah hero di Dota 2 tidak bertambah banyak dibandingkan Dota original. Tetap saja, masing-masing pahlawan yang baru ditambahkan ini memperkenalkan mode operasi baru yang seringkali terasa luar biasa pada awalnya.

Pilihannya lagi terserah Anda. Tautan memberi Anda jaminan bahwa pemenang yang Anda pilih akan cocok dengan karya standar. Di Dota 2, semuanya bisa berbeda, terkadang Anda tidak tahu apakah rekan setim Anda menarik Anda atau mencoba strategi baru.

Paro Dit — Clubs Committee Shuts Down League Of Legends Club For Being ‘too Similar’ To The Dota Club.

Sebagian besar penggemar LoL belum pernah memainkan Dota 2 dan beberapa bahkan belum pernah mendengarnya. Perbedaannya tidak benar karena Dota 2 muncul beberapa tahun setelah League of Legends sehingga banyak pemain yang berkesempatan merasakan cita rasa MOBA Riot.

Dari keduanya, LoL adalah game yang paling banyak dimainkan dan populer di seluruh dunia. Dota 2 sebenarnya bukan nama kecil, tetapi Valve tidak cukup berupaya dalam pemasaran karena hampir di mana-mana penuh dengan iklan untuk League of Legends. Kebanyakan orang mengenal Dota 2 karena Internasional karena acara ini memiliki kumpulan hadiah terbesar dalam satu turnamen, tetapi tidak untuk yang lain.

Poin di sini masuk ke LoL karena Riot Games telah melakukan pekerjaan dengan baik selama bertahun-tahun untuk menjaga agar game tetap menyala. Perusahaan melakukannya lagi dengan Valorant, yang meskipun dalam versi beta tertutup, merupakan salah satu game paling populer di luar sana.

Strategi, kerja sama tim, dan campuran pahlawan/super sangat penting di kedua MOBA. Namun dalam permainan, ada perbedaan, terutama dalam pertempuran. Ini terlihat dalam pengalaman bermain: kemampuan pahlawan LoL lemah tetapi memiliki cooldown rendah. Ini berarti lebih banyak tindakan tetapi lebih sedikit dampak pada tindakan individu.

See also  Dog Slot Demo

Dota 2 Vs League Of Legends

Di Dota 2, justru sebaliknya: mata-mata rata-rata memiliki cooldown yang lama tetapi kemampuan yang tidak terbatas pun dapat membuat pertarungan tim terjadi. Juga, Dota 2 telah menghidupkannya kembali, yang memungkinkan Anda membelanjakan emas untuk segera memulihkannya alih-alih menunggu. Fitur penting ini bisa digunakan untuk mengelabui musuh berkali-kali dan membuat mereka lengah.

Game pub, LoL, dan Dota 2 mungkin menjadi pembunuh terbesar, tetapi ada banyak hal yang terjadi di League. Dota 2, di sisi lain, akan menghargai kesabaran dan pemikiran Anda.

Jika secangkir teh Anda adalah pertarungan dan aksi cepat, maka Anda akan menyukai LoL. Sebagai seseorang yang telah memainkan kedua game tersebut, saya lebih suka Dota 2. Permainan ini tidak sulit dipelajari karena semua orang mengatakan itu bisa menyenangkan asalkan Anda tidak mendapatkan banyak bonus, itu bisa membuat frustrasi. Jika Anda memainkan salah satu dari dua MOBA tersebut, saya sangat menyarankan Anda mencoba yang lain untuk mendapatkan perspektif yang lebih objektif.

Jika Anda tidak setuju dengan perbandingan kami, jangan ragu untuk memberikan pendapat dan komentar Anda. Informasi lebih lanjut tentang LoL dan Dota 2 dapat ditemukan di .Pertanyaan abadi sekarang terpecahkan! Game mana yang membutuhkan keterampilan lebih: League of Legends atau DOTA 2? DOTA tidak dapat disangkal adalah game berteknologi tinggi, tetapi League mengalahkannya dalam hal kualitas suara dan grafis.

Dota 2 Vs Lol

Hasil ini konsisten dengan preferensi game para pemain, dengan asumsi orang memainkan game yang sesuai dengan minat mereka. Data ini berasal dari sampel DNA Gamer dari 10.000 pemain yang hanya bermain League atau Dota. itu sendiri adalah pemain dan alat game generasi berikutnya dengan saran AI + jejaring sosial. DNA gamer adalah salah satu syarat bermain game. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini atau menonton videonya di sini.

Dari segi skill, apa perbedaan terbesar antara pemain DOTA dan League? Pemain DOTA menyukai kesulitan dan kerumitan serta level romantis. Pemain tim peduli dengan manajemen dan memiliki penjualan.

Kami telah membuat kiat olahraga bertenaga AI yang akan memberi Anda jawaban unik. Unduh untuk menyesuaikan game favorit Anda dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *