September Rain Guns N Roses

September Rain Guns N Roses – Album di satu lagu, tidak terlihat lagi selain “November Rain”. Tracks – Dirilis sebagai Bagian Tiga dari Edisi Vinyl

Itu adalah puncak tangga lagu, mencapai No. 3 di tangga lagu Hot 100, penampilan tertinggi kedua dalam karir GNR. Pada 8:57, itu juga mendapatkan perbedaan sebagai lagu terlama kedua di Hot 100.

September Rain Guns N Roses

Sebuah powerballad pada steroid, lagu didominasi oleh piano dan orkestra synthesizer, tetapi dalam dinamika dan dedaunan, gitar yang mencabik-cabik dari Slash memiliki ciri khasnya sendiri. GNR membuat proposal yang lebih canggih dari*

Guns N’ Roses 9/8/2021 Indianapolis, Indiana 🔫🌹

Dengan “Civil War” tampil di Farm Aid pada tahun 1990, tetapi “November Rain” dengan cemas menunggu puncak visi grup, dan terutama pentolan Axl Rose, di album kedua mereka.

“Axl ingin membawa band ke arena, dan dia tahu bahwa dengan lagu-lagu epik, video epik, dan pertunjukan yang luar biasa, kami bisa melakukannya.”

. Sementara itu, Slash memberikan bukti yang meragukan tentang apa yang disebutnya sebagai “acara produksi besar-besaran” dalam otobiografinya tahun 2008. “Apa yang akhirnya dilakukan [Rose] di penghujung hari itu brilian,” aku sang gitaris. Saya tidak tahu apakah itu mewakili Cannons di kepala saya, tapi kedengarannya luar biasa.

Terutama “Don’t Cry”, “Bad Behavior”, “Garden”, dan “Back Off Bitch” – “November Rain” memiliki sejarah panjang sebelum dirilis. Tracy Guns, yang bersama Rose di L.A. Dia memainkan tubuh pertama Senjata, ingat (dalam lib

November Rain’: ‘bonkers’ Story Behind Guns N’ Roses Video

) untuk mendengar Rose memainkan intro pada piano di awal dan pada tahun 1983 menyatakan “suatu saat lagu ini akan menjadi sangat keren”.

GNR mengerjakan lagu tersebut pada bulan Juni 1986, saat merekam demo tape dengan Nazarene Manny Charlton di San Francisco Studios di Hollywood. Gitaris Skotlandia itu ingat memberi tahu Rose pada saat itu bahwa “Saya sedang membuat album kedua ini”, dan Slash mencatat dalam memoarnya bahwa versi ini diperpanjang menjadi 18 menit.

Rose – yang liriknya terinspirasi oleh cerita pendek seorang teman “Without You” dan lagu sesekali oleh kolaborator Del James – memiliki petunjuk dalam sebuah wawancara tahun 1987.

See also  Demo Slot Pg Soft Leprechaun

, berbicara tentang persiapan epiknya dan keluar dari bisnis musik dengan mengatakan dia tidak bisa menulis “November Rain” seperti yang dia inginkan. Band, seperti yang ditulis Slash dalam bukunya, “November Rain” bertanya pada suatu hari di Record Plant, meskipun “kami memiliki waktu yang lama sebelum waktu untuk melakukan semua yang baik”. Dia juga mencatat bahwa “satu-satunya gitar yang direkam adalah yang pertama kali saya dengar dia nyanyikan bertahun-tahun yang lalu.

Song Lyrics Print

Namun, bagian grup hanyalah permulaan, karena Rose menggubah lagu orkestra dan paduan suara untuk seluruh grup, bersama dengan saudara laki-lakinya Stuart Bailey dan Shannon Hoon dari Blind Melon, yang juga bernyanyi untuk empat lainnya.

“[Rose] seperti anak kecil di toko permen dengan semua bank keyboard yang dia taruh di studio,” kenang Slash dalam komentarnya. “Dia akan duduk di sana berjam-jam untuk mendapatkan suara yang tepat untuk satu bagian dari lagu … dia akan menghabiskan waktu lama untuk mencoba mencapai drama sonik.”

“November Rain” juga menjadi bagian dari cut bersama dengan “Don’t Cry” dan “Desensi” dalam trilogi yang terinspirasi oleh “Without You” (James juga bekerja sebagai manajer tur GNR pada saat itu). Ceritanya berasal dari kitab Yakobus

Sementara itu, video untuk “November Rain” sangat epik. Produksi senilai $1,5 juta lebih yang dilaporkan menampilkan grup bernyanyi di teater dengan orkestra dan aktor pendukung bermain, serta pertunjukan di pernikahan dan pemakaman putri Rose saat itu, Stephanie Seymour. Klip itu dirayakan di Penghargaan Musik Video MTV 1992, menerima Penghargaan Video Vanguard dan piala untuk Sinematografi Terbaik. Itu mengalir lebih dari satu juta tampilan di YouTube dan lebih dari satu juta kali bahkan sebelum YouTube dimulai.

The Supernatural Slash

Elton John bergabung dengan GNR untuk pertunjukan langsung “November Rain” di akhir VMA, tetapi Slash – yang menjabat sebagai pendamping pria Rose selama pernikahan – berkata.

(seperti yang dilaporkan oleh Appetite for Discussion) “Kami menemukan diri kami melakukan produksi besar ini dan” November Rain “sangat sulit. Pada akhirnya, itu adalah video yang bagus, tetapi “dengan saya”. Saya mulai menyadari bahwa itu adalah keluar dari tangan.”

See also  Gates Of Olympus Slot Indonesia Demo

Dari Rock in Rio hingga Riot Riot, inilah momen-momen terpanas dari Use Your Illusion Tour Guns N’ Rose. Guns N’ Roses memiliki pengaruh besar pada musik rock 1980-an dan sangat populer pada masanya – tetapi mereka telah tiba. . naik Misa. Hot 100 hanya sekali. Menariknya, Slash adalah bagian khusus dari Number mereka. Mereka menyukai 1 pukulan pada awalnya. Terlepas dari itu, video musik lagu ini berhasil memecahkan rekor di YouTube.

Guns N’ Roses memberikan hits dunia klasik seperti “November Rain”, “Paradise City”, dan “Grateful Forest”. Namun, Billboard melaporkan bahwa hanya satu lagunya yang mencapai No. 1 di Billboard Hot 100. Lagu itu adalah “Sweet Boy o’ Mine.” Menurut Loudwire, Slash mengungkapkan bahwa dia skeptis dengan lagu tersebut.

November Rain: Amazon.co.uk: Cds & Vinyl

“Aku tidak memakannya, tapi aku tidak menginginkannya, anakku yang manis,” kata Slash. “Dan itu memberi Anda ide bagus tentang seberapa andal pendapat saya … Saya suka riff itu sendiri, tetapi lagunya sendiri …” Slash menjelaskan mengapa dia merasa “my sweet boy” tidak memenuhi syarat. dalam repertoar Guns N ‘Roses.

“Kau tahu, Guns N’ Roses selalu sangat ketat, seperti AC/DC sebagai band rock dengan banyak jiwa,” kata Slash. “Jika kami membuat lagu apa pun, itu blues. Ini adalah balada uptempo…. Tetapi pada saat yang sama, itu adalah lagu yang bagus – bukan ketukan – tetapi pada saat yang sama, itu tidak beresonansi dengan kita semua, sebagai seorang schtict. “

Di sisi lain, Axl Rose memuji lagu tersebut dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone – bahwa dia membenci editan radionya. Secara khusus, Rose tidak menyukai cara stasiun radio memainkan solo Slash – favoritnya. “Tidak ada alasan untuk membuangnya kecuali untuk menambah ruang pemasaran, sehingga pemilik stasiun radio dapat menghabiskan lebih banyak uang iklan.”

Sebagai catatan, Billboard mengatakan Guns ‘N Rose memiliki 10 hit teratas lainnya. Secara khusus, “November Rain”, “Paradise City”, “Hello to the Forest”, “Don’t Cry”, dan “Patience” semuanya hilang. mencapai 10 atau lebih. Namun, “Sweet Boy Oh” akan selalu menjadi hit terbesar saya – kecuali Guns ‘N Roses telah lama dibicarakan dan menampilkan pertunjukan yang bagus.

See also  Red Wizard Slot Demo

Ex Guns N’ Roses Drummer Matt Sorum Explains Why He Thinks He Was Left Out Of The Reunion

“Sweet Baby o ‘Mine” tidak menjadi hit di tahun 1980-an – tampaknya beresonansi hari ini. Berdasarkan Konsekuensi Suara, video musik lagu tersebut menjadi video musik pertama tahun 1980-an yang menerima satu miliar penayangan di YouTube. Mengingat tahun 1980-an memberi kami presenter video seperti Michael Jackson, Janet Jackson, Madonna dan Prince, karya ini luar biasa, sama halnya, video Guns N’ Roses “November Rain” adalah video pertama sejak 1990-an yang mendapatkan sejuta penayangan di YouTube. Entah mereka sedang membuat lagu atau video, Guns ‘N Roses benar-benar tahu bagaimana cara memukul publik. Tur pada tahun 2021 adalah upaya tim atau ketinggalan. Ada yang harus mengambilnya sebelum melakukan tur, ada yang harus melakukan pemanasan saat keluar, ada yang entah bagaimana berhasil melewati yang tak tersentuh — salah satunya adalah Pipes N ‘Roses.

Memulai Tur Amerika Utara 2021 mereka pada 31 Juli di Hershey, Pennsylvania, itu akan berlangsung hingga 3 Oktober. Mereka menunjukkannya di Hollywood, Florida. Band pembuka Wolfgang Van Halen Mammoth WVH harus membatalkan dua tindakan karena kondisi terkait COVID, tetapi semua orang di kamp GN’R berhasil tanpa tertular virus.

‘Sungguh menakjubkan di atas panggung – penontonnya sangat kuat,’ kata Slash kepada Bintang Harian dari tur tersebut [melalui Ultimate Classic Rock]. “Dampaknya pada seluruh tim sangat positif.”

“Tidak ada after-party, tidak ada manajemen band, tidak ada perayaan – dan sejujurnya rasanya penuh. Tragedi ini mengembalikan kecintaan kami pada musik. Kami tidak pernah bersenang-senang bermain musik,” kata sang gitaris.

Pop Culture Affidavit Episode 3 — Nothin’ Lasts Forever, Even Cold November Rain

“… semua orang memakai topeng kami; tidak ada komunikasi dengan dunia luar. Tidak ada yang diundang ke konser; tidak ada after party. Kami langsung dari hotel ke tempat acara dan kembali ke hotel saat waktunya untuk pergi ke kota berikutnya. Jika Anda memberi tahu saya, saya tidak akan percaya itu tahun 80-an. “

GN’R terkenal di kemudian hari, terutama di siang hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *